Monday 7 April 2014

Toko Komputer MAX-INDO Padang

Info Toko Komputer MAX-INDO Padang

Toko Komputer MAX-INDO Padang - Halo kawan-kawan semuanya, pada postingan ini kita akan memberikan informasi mengenai Toko Komputer MAXINDO Padang. Sebelumnya kita telah review toko komputer J-Bross Computer, nah untuk kali ini kita akan review khusus untuk Toko Komputer MAX-INDO Padang.

Info Toko Komputer MAXINDO Padang yang beralamat di daerah kampung pondok padang sumatera barat juga. Sekitar lokasi jembatan siti nurbaya dan tidak begitu jauh jaraknya dari sana. Bagi kawan-kawan yang ingin beli komputer, laptop dan alat-alat komputer lainnya seperti gadget smartphone dan sebagainya. Silahkan kunjungi lokasi Toko Komputer MAXINDO Padang ini..

Memang toko komputer yang paling terkenal di daerah sumatera barat hanyalah Toko Komputer MAXINDO Padang dan J-Bross Computer. Karena mereka mempunyai toko yang besar dan mempunyai produk yang sangat lengkap sekali.

Toko Komputer MAXINDO PadangNah jangan kwatir kawan-kawan kalau ada laptop yang rusak atau ingin instal ulang sistem operasi berbagai macam jenis sistem operasinya mulai dari windows original, linux ubuntu  atau open source lainnya. Tinggal hubungi dan kunjungi Toko Komputer MAXINDO Padang ini.

Dan untuk J-Bross komputer juga menyediakan instal ulang laptop kawan-kawan, jadi kedua toko komputer ini sangat lengkap sekali servis nya. Dan pelayanan sama-sama bagus sekali,

Baiklah kawan-kawan, semoga dengan artikel tentang Info Toko Komputer MAXINDO Padang bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat kawan-kawan semuanya.

Jl.Kampung Nias V, No.7 Depan Kantor Golkar Belakang Pondok

Hotline : (0751) 9 000 000

Telp. (0751) 3919-24714-38837

Padang - Sumatera Barat.

0 comments:

Post a Comment