Monday 7 April 2014

J-Bross Computer Padang

Info Toko J-Bross Computer Padang

Info J-Bross Komputer  - J-Bross Komputer Merupakan toko komputer di daerah sumatera barat yang dikategorikan paling besar tokonya. Dan selain dari toko komputer J-Bross yaitu Toko komputer MAXINDO, jarak toko komputer J-Bross tidak jauh lokasinya dari MAXINDO.

Info Toko Komputer J-Bross Computer  Dan MAXINDO padang beralamat di Pondok kota padang. Banyak orang berbelanja disana, karena di kedua toko ini sangatlah lengkap sekali produk-produk mereka, mulai dari komputer, laptop, gadget, dan service komputer.

Bagi kawan-kawan silahkan pilih diantara kedua toko komputer yang ada dipadang ini yaitu J-Bross Computer  dan Toko Komputer MAXINDO yang mana harga produk mereka sangat bersaing. Kadang kala Toko Komputer J-Bross Computer  produk murah dan MAXINDO mahal dan begitu juga sebalinya.

J-Bross Computer PadangJadi bagi kawan-kawan yang ingin beli komputer atau gadget silahkan datang langsung ke dua toko komputer ini yaitu J-Bross Computer dan MAXINDO Computer. Tanya dulu harga produk ini di J-Bross Computer  lalu tanya lagi di MAXINDO silahkan bandingkan mana harga yang paling murah diantara toko komputer padang ini.

J-Bross Computer  juga ada di kota bukit tinggi, jadi yang dibukit tinggi merupakan cabang J-Bross Computer  padang. Admin kalau beli komputer atau aksesoris komputer pasti belinya di J-Bross Computer  karena menurut saya selain dari harga yang murah juga mempunyai pelayanan yang bagus.

Baiklah kawan-kawan, jadi itulah informasi yang dapat admin berikan kepada kawan-kawan semuanya  mengenai Info Toko J-Bross Computer , mudah-mudahan bisa membeli komputer di toko yang tepat dengan harga yang murah meriah serta dengan palayanan yang bagus sekali.

Jl.AR.Hakim No.3B  Telp.(0751) 7872108, 30383. dan di Plaza Andalas Lantai 1. Telp.(0751) 7800029.  Padang-Sumatera Barat

0 comments:

Post a Comment