Tuesday 1 April 2014

Apa Keuntungan Bergabung Di KBRao ?

Apa Keuntungan Bergabung Di KBRao ?

Apa Keuntungan Bergabung Di KBRao ? - Mungkin ada diantara kawan-kawan yang bertanya tentang Komunitas KBRao bukan ?ada banyak manfaatnya jika kawan-kawan bergabung dengan kami. Apakah manfaatnya ?

Disini banyak sekali manfaatnya yang kita dapatkan, baik itu dari segi ilmu pengetahuan dan bonus-bonus dari sponsor dari komunitas KBRao ini.

Manfaat Bergabung Di Komunitas KBRao

  • Bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan tentang dunia blogger. Apa sih blogger itu ?blogger adalah sebuah aplikasi dari fiturnya google untuk membangun sebuah halaman pribadi, bisnis, politk dan lainnya di internet. Salah satu contohnya adalah halaman Komunitas KBRao ini adalah halaman untuk Komunitas dan bisa juga kita membuatnya untuk halaman pribadi jika digunakan untuk keperluan pribadi.
  • Bisa untuk menjaga tali silaturahmi dengan cara melakukan pertemuan dalam rentaian waktu tertentu, misalnya sekali seminggu, sebulan atau sekali setahun untuk melakukan KOPDAR atau Kopi Darat dan istilah umumnya adalah "Ngumpul Bareng Sambil Membahas Tentang Komunitas"
  • Bagi yang terdaftar sebagai anggota KBRao, kita akan membuat sebuah kartu anggota. Yang mana kartu ini bisa digunakan untuk mendapatkan diskon internet di daerah rao yang berlokasi Kampuang Tongah dan Air Hangat Rao Selatan. Maka bagi yang memegang kartu tersebut maka mendapatkan bonus sebesar 18% dari total pembayaran internet.
  • Setiap anggota diperbolehkan mempromosikan produk/bisnis sendiri dihalaman ini tanpa campur tangan penghasilannya dengan anggota lain.
  • Pendapatan dari produk dan jasa KBRao, akan dibagi-bagi untuk anggota.
Jadi itulah beberapa manfaatnya jika kawan-kawan serius bergabun di Komunitas KBRao ini. Dan untuk bonus-bonus lainnya akan menyusul juga nantinya jika komunitas KBRao sudah berkembang dan mendapatkan sponsor lagi.

0 comments:

Post a Comment