Sunday 6 April 2014

Langkah-langkah Yang Di Lakukan Membuat Blog Menghasilkan Uang

Apa Langkah-langkah Yang Di Lakukan Membuat Blog Menghasilkan Uang ?

KBRao - Selamat datang kawan-kawan semuanya, pada postingan ini admin KBRao akan memberikan tips mengenai Langkah-langkah Yang Di Lakukan Membuat Blog Menghasilkan Uang. Untuk mendapatkan  uang tambahan selain dari pekerjaan pokok, maka paling mudah dilakukan adalah dengan cara membuat blog.

Untuk pembahasan pertama kita akan menjelaskan algoritma/langkah mengerjakan suatu proses pembuatan blog yaitu sebagai berikut :
  1. Silahkan kawan-kawan buat akun email bisa dilihat tutorialnya disini http://komunitasblograo.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-email-dan-blog-di-google.html
  2. Setelah akun email selesai, silahkan buat profil di google plus bisa dilihat tutorialnya disini http://komunitasblograo.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-email-dan-blog-di-google.html
  3. Buat blog kawan-kawan disini bisa dilihat tutorialnya disini  http://komunitasblograo.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-email-dan-blog-di-google.html

Bagaimana Bisa Blog Menghasilkan Uang ?

 Setelah blog kita sudah siap dirancang sebaik-baik mungkin atau hanya standar saja tidak ada masalah, lalu kawan-kawan harus menentukan dulu, blog tentang apa yang akan mau dibuat ?

Dibawah ini ada beberapa kategori yang perlu kawan-kawan ketahui, dan silahkan pilih salah satu dari diantara dibawah ini. Program ini bermacam-macam modelnya untuk menghasilkan uang.
  •  Blog review tentang komputer, misalnya Komputer Asus, berarti kawan-kawan hanya membhas seputar komputer saja tidak membahas yang lainnya. lalu kawan-kawan link kan URL tempat pembeliannya. Ini bisa digunakan pada program Afliasi lazada, bhineka, amazon, clickbank. Jadi setiap ada orang yang membeli produk mereka melalui link kita berati kita akan dibayar beberapa % dari harga  penjualan mereka.Biasanya kalau laza 15-25%/jumlah penjualan.
  • Blog review mengenai beberapa macam pembahasan, misalnya kesehatan, wisata, hotel, dll. Berarti kawan-kawan bisa ikut ke program PPC. PPC ini adalah iklan yang kita pasang diblog jika ada orang yang berkepentingan mengklik iklan tersebut berarti kita sudah dibayar dan langsung di akumulasikan di akun kita. Jika sudah sampai batas pembayaran baru kita bisa mencairkan melalui paypal, western union atau melalui Bank Lokal seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI dan lainnya.Beberapa iklan PPC sitti, kliksaya.com, ppcindo, bayarklik, adsensecamp, adplus, adstar, adsec, idblgonetwork, kumpulanblogger dll.
  • Blog review untuk perhotelan. Kawan-kawan akan dibayar apabila banyak orang yang memesan hotel ke blog kawan-kawan lalu konfirmasi ke pihak hotelnya. Berarti kita jadi agennya mereka di blog kita.Nah lumyan kan dapat 15% dari pemesannya.
  • Blog review mengenai download MP3 atau software komputer. Nah yang ini paling marak dilakukan anak-anak SMP dan SMA. Seperti blog stafaband, gudanglagu dan sebagainya. Setiap orang mendownload MP3 disana maka mereka akan mendapatkan komisi.Yaitu melalu program link adf.ly adfoc, tusfile, sharebist dan sebagainya.
  • Jasa pembuatan blog untuk bisnis, komunitas, politik dan perorangan.Berarti kita dibayar jasa pembuatannya blo tersebut.
  • Membuat blog untuk travel dan tiket pesawat terbang. Berarti kawan-kawan harus membahas mengenai travel dan wisata. Ini lumayan banyak untungnya jika kita berpandai-pandai dengan pihak pemilik travelnya.
  • Blog membahas tentang Bisnis pulsa elektrik. Nah ini lagi yang paling mudah dikerjakan, jika ada orang mendaftarkan diri untuk pulsa elektrik lumayan juga penghasilannya dari blog yang telah kita bangun tersebut.
  • Blog mengenai kesehatan atau obat-obatan. Berarti kita bisa jadi agennya juga untuk bisa menghasilkan unang tersebut.
  • Dan masih banyak yang lainnya lagi..
Jadi itulah cara untuk mendapatkan uang dari google, memang sesuatu itu butuh usaha, sabar dan berdoa. Kalau bisnis online lainnya jangan pernah percaya, karena tidak pasti dimana aliran bisnis itu sendiri tidak jelas sama sekali, contohnya seperti MM dan MLM.

MM dan MLM kita membutuhkan modal, sedangkan bisnis blog hanya modal komputer, modem, pulsa internet, usaha, doa, dan sabar saja modalnya. Jadi tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali

Biasanya kalau ada blog perempuan pasti pada banyak yang mengunjunginya, nah ini kesempatan besar buat cewek-cewek yang punya blog. Manfaatkan sebaik-baik mungkin supaya bisa menghasilkan uang di internet, tapi tidak yang negatif dijual ya kwkkwwkw...Namun yang dilakukan adalah kategorikan yang sudah admin jelaskan diatas.

Sekian dulu penjelasan mengenai Langkah-langkah Yang Di Lakukan Membuat Blog Menghasilkan Uang. Mudah-mudahan saja bisa memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya.

0 comments:

Post a Comment