Saturday 29 March 2014

Tentang Blogger Rao

Tentang Blogger Rao

Tentang Blogger Rao - Komunitas Blogger Rao dibuat pada tanggal 28 Maret 2014, yang dimulai oleh Netipli seorang mahasiswa upi yptk padang. Dia ingin memberikan keterampilan dalam membangun sebuah website sederhana seperti blogger. 

Kenapa kita harus belajar membuat blog ? belajar membuat blog hal yang sangat berguna bagi kita yang suka berbisnis online, jadi kita akan promosikan produk kita sendiri lewat blog yang akan kita kelola.

Membuat blog ini seharusnya diwajibkan untuk sekolah tingkat SLTA, tapi realita yang dilapangan masih banyak yang belum memberikan tugas kepada anak muridnya untuk membuat keterampilan seperti membuat blog ini. Beberapa waktu lalu saya sempat search blog anak pasaman, baru hanya bertemu blog anak smkn 1 lubuk sikaping angkatan 2011 dan 2012 tapi yang herannya 2013 tidak ada bertemu.

Jadi karena membuat blog ini tidak ada disekolah maka admin mengajak teman-teman untuk membuat komunitas blogger rao ini, karena komunitas ini kita akan mulai belajar dari hal yang kecil terlebih dahulu.

Apa tujuan membuat blog ?

  • Sekedar belajar
  • Menulis karangan di internet
  • Untuk bisnis online
  • Dan jasa-jasa lainnya.
 Jadi tujuan utama membuat komunitas blog ini adalah untuk mengajak kawan-kawan untuk saling bekerjasama untuk membangun blog ini.

Suatu saat nanti akan diadakan KOPDAR atau Kopi Darat alias ngumpul dan membahas tentang blog untuk kedepannya.

Bagi kawan-kawan yang benar-benar ingin bergabung bersama Blogger Rao, silahkan isi data-datanya dengan syarat harus punya blog.

Kemudian syarat lainnya adalah setiap anggota harus mempunyai postingan minimal 2 setiap anggota untuk dipublikasikan dihalaman ini.

0 comments:

Post a Comment